5 Fakta Baru di Balik Kasus Meninggalnya Dante Anak Tamara Tyasmara

5 Fakta Baru di Balik Kasus Meninggalnya Dante Anak Tamara Tyasmara

Pada Senin (12/2), satuan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kembali menyampaikan informasi terkini terkait kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Dalam konfersi pers yang digelar tadi siang, Dirreskrimum Pilda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra menyampaikan beberapa fakta hingga menyebabkan Dante meninggal di TKP (tempat kejadian perkara) pada 27 Januari 2024 lalu.

Cek di halaman berikutnya~

Yudha Arfandi menenggelamkan kepala Dante sebanyak 12 kali

Seperti diberitakan sebelumnya, Dante meninggal dunia lantaran tenggelam di kolam renang . Namun, dari olah CCTV diketahui jika bocah malan tersebut ditenggelamkan oleh YA atau Yudha Arfandi yang merupakan kekasih dari ibundanya, Tamara Tyasmara.

Dirreskrimum Pilda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya mengungkapan jika Dante ditenggalamkan sebanyak 12 kali dengan durasi yang berbeda.

“Modus operandi dari penyidikan dan penyelidikan bahwa tersangka melihat ke arah kanan dan kiri memastikan tak ada orang yang melihat itu kemudian memendamkan korban sebanyak 12 kali dengan durasi waktu yang variatif,” ujar Wira Satya, dikutip dari Youtube Cumicumi.

“Antara lain 14 detik, kemudian 24 detik, kemudian 4 detik, kemudian 2 detik, 26 detik, 5 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik. Sedangkan yang terakhir, sebanyak 54 detik,” sambungnya.

“Nanti penjelasan durasi dibenamkannya di kolam dijelaskan lebih detail oleh tim analis IT Puslabfor,” sambungnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *