Tamara Tyasmara Bantah Sembunyikan Rekaman CCTV Demi Lindungi Pacarnya

Tamara Tyasmara Bantah Sembunyikan Rekaman CCTV Demi Lindungi Pacarnya

Kasus meninggalnya putra Tamara Tyasmara, Dante, memang cukup menarik perhatian publik. Pasalnya meski awalnya disebut lantaran tenggelam, namun polisi telah mengungkapkan jika ada peristiwa pidana dalam kasus ini.

Hingga pada Jumat (9/2), pihak kepolisian telah menangkap sosok YA yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka dalam kasus ini.

Meski pelakunya sudah tertangkap, nama Tamara masih menuai cibiran netizen. Pasalnya, dia dituding menyembunyikan CCTV demi membela sang kekasih. Terkait hal ini, Tamara Tyasmara pun membantah dengan tegas.

“Dari kemarin kita diem aja bukan berarti aku gak ngapa-ngapain. Semua orang bilang aku diem, aku diem, tapi kan sekarang kak Sandy yang tahu kalo aku gak diem. Kalo aku diem hari Kamis aku dateng ke sini,” kata Tamara Tyasmara, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Sambil meneteskan air mata, Tamara Tyasmara menegaskan sebagai seorang ibu, dirinya tidak mungkin akan diam saja dan menutupi fakta melihat kondisi sang putra yang harus kehilangan nyawa. Dia pun memohon pengertian agar tidak ada lagi yang menyebarkan isu tidak benar tentangnya.

“Tadi aku juga udah liat CCTVnya dari awal sampe habis. gak mungkin aku tega diem aja. Anak aku meninggal loh bukan cuma koma, bukan cuma cacat, bukan Cuma sakit. Jadi gak mungkin seorang ibu diem aja anaknya digituin. Mohon penegertiannya. Bukan berarti aku nutupin tapi aku tuh mau proses ini berjalan lancar tanpa aku harus cuap-cuap dimana pun,” sambungnya.

Artis berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan jika dirinya baru bisa melihat rekaman CCTV hari ini. Oleh karena itu, dia baru berani buka suara tentang proses penyelidikan kasus sang putra.

“Iya, pertama kali. Hari ini. Setelah semuanya lihat, memang sama-sama lihat,” pungkasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *