Bukan Ngambek, Ini Alasan Ivan Gunawan Pindah Negara

Bukan Ngambek, Ini Alasan Ivan Gunawan Pindah Negara

Belakangan ini kabar Ivan Gunawan yang akan pindah ke Paris, sedang santer terdengar. Menilik dari beberapa informasi terkait, kepindahan Ivan Gunawan ke negara lain dikarenakan dirinya ingin fokus di dunia mode dan membesarkan brand yang telah ia bangun sejak lama. Namun di sisi lain keputusannya ini karena dirinya merasa kesal dengan KPI yang telah memberikan teguran tegas untuknya karena dianggap telah berpenampilan seperti wanita. 

Seolah tak ingin membenarkan alasan tersebut, Ivan Gunawan pun dengan tegas jika keputusan untuk pindah ke negara lain sudah ia pikirkan sejak lama. Ia juga membantah dengan tegas kalau dirinya pindah karena ngambek. 

Mengawali pernyataan pada salah satu kesempatan, Ivan Gunawan awalnya menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar dan followers-nya di media sosial. Ia juga menyinggung kembali perihal namanya yang disebutkan saat mendapat teguran dari KPI. 

Selain itu, Ivan Gunawan juga menyebut bahwa keputusannya ini sudah dipikirkannya sejak lama. Sehingga tak ada kaitannya dengan sisi emosional dari dalam dirinya.

“Teman-teman, followers aku juga mungkin merasa kehilangan. Aku juga say sorry untuk itu. Tapi, keputusan kemarin memang sudah aku pikirin lama juga. Ini bukan ngambek, ya. Beda, ini bukan ngambek,” ucap Ivan Gunawan menyiratkan adanya tudingan dirinya ngambek, mengutip potongan video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Barulah setelah itu Ivan Gunawan menyatakan bahwa keputusannya itu berkaitan dengan harga dirinya. Ia juga masih belum bisa melupakan namanya yang disebut saat KPI menegur beberapa selebriti yang dianggap berbusana tak sesuai kodrat.

“Jadi ini bukan berkaitan dengan ngambek tapi tentang mempertahankan harga diri aku aja. Setiap orang punya pride, punya harga diri. Coba dia enggak nulis nama gue, cuman program aja, gue enggak akan gini,” terangnya.

(Dindi)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *