Ammar Zoni Rupanya Sudah Punya Firasat Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Ammar Zoni Rupanya Sudah Punya Firasat Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Kepergian Suhendri Zoni memang menjadi duka mendalam untuk keluarganya hingga saaat ini. Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Ammar dan Aditya Zoni ini meninggal dunia pada Sabtu (20/1) setelah berjuang melawan penyakit kanker hati stadium empat.

Rupanya, Ammar Zoni sempat memiliki firasat sebelum kepergian sang ayah untuk selama-lamanya tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Jon Mathias, kuasa hukumnya, yang ditemui belum lama ini.

“Sebenernya dia (Ammar Zoni) sudah punya firasat. Kami itu kan selalu menjenguk Ammar hari Rabu, sebelum persidangan perceraian hari Kamis, untk bertemu dia konsultasi tentang persidangan hari Kamis. Akhirnya dia di situ mulai ada firasat, dia ngomong ‘Om, bapak udah keluar dari rumah sakit, udah agak berangsur. Cuma perasaan saya tidak enak’,” ujar Jon Mathias, menirukan Ammar.

Meski saat ini Ammar disebut sudah lebih Ikhlas, namun disebutkan Jon Mathias jika suami Irish Bella itu masih kerap kali gelisah jika mengingat sang ayah.

“Cuma Ammar udah Ikhlas bapak udah terlalu lama sakit. Dia juga selalu gelisah dan inget bapaknya,” jelas Jon Mathias.

Sementara itu, Aditya Zoni yang mengunjungi Ammar hari ini (24/1) mengungkapkan jika kondisi sang kakak sudah lebih baik. Walaun sudah lebih ikhlas, namun tidak bisa dipungkiri mata Ammar masih terlihat bengkak akibat terlalu sering menangis.

“Nyesel banget. Keliatan bang Ammar dari matanya. Dari apa yang dialami berat banget. Dan dia juga cerita ‘Mungkin ini jalan hidup gue’. Kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti. Dan setelah dari sini hidupnya gak akan sama lagi. Jadi ini memang perjuangan yang sangat berat untuk bang Ammar,” jelasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *