Kim Jaejoong Bongkar Oknum Taksi yang Sering Bantu Sasaeng Mengutit Idolanya

Kim Jaejoong Bongkar Oknum Taksi yang Sering Bantu Sasaeng Mengutit Idolanya

Kim Jaejoong baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya membongkar oknum taksi yang kerap menyediakan jasa untuk para sasaeng untuk mengikuti idolanya. Sebagai informasi, sasaeng adalah sebutan untuk pada penggemar yang terlalu obsesif hingga melanggar privasi idolanya.

Melalui unggahan di Instagram story, Kim Jaejoong membagikan video dan mengungkapkan bahwa ada taksi yang berkeliling dan berkomunikasi satu sama lain untuk melacak pergerakan selebriti, mengambil keuntungan dari sasaeng yang ingin mengikuti idola tertentu.

“Taksi sasaeng menunggu di setiap blok. Para pengemudi mengikutiku tanpa henti, mengatakan bahwa mereka harus melakukan apa yang diperintahkan penumpang. Mereka berkomunikasi satu sama lain menggunakan radio, seolah-olah ini adalah semacam misi,” tulis Jaejoong, di Instagram Story.

“Mereka mendapat untung dengan melecehkanku secara emosional dan membuang-buang waktuku. Seolah-olah Anda semua memiliki panduan profesional tentang cara melakukan ini,” sambungnya.

Penyanyi berusia 37 tahun ini mengungkapkan jika dirinya sudah mengumpulkan barang bukti berupa rekaman kotak hitam, dan mengancam akan menempuh jalur hukum.

“Aku memperoleh rekaman kotak hitam dari keenam kendaraan dan berencana untuk mengumpulkan lebih banyak lagi. Hukum akan menangani Anda yang melanggar kehidupan pribadi orang lain dan menemukan kesenangan dalam menimbulkan rasa sakit,” tegasnya.

Anggota dari boy group JYJ ini juga sempat membeberkan perkataan sasaengnya yang diingatnya hingga saat ini. Perkataan sasaeng tersebut terus diingatnya lantaran begitu menakutkan. Parahnya, sasaeng tersebut telah menguntit Jaejoong selama 20 tahun.

“Aku tidak akan pernah lupa ketika salah satu dari Anda mengatakan kepadaku, ‘Aku akan hadir di pesta pernikahan jika kamu menikah. Mengerikan, tapi aku tentu berharap Anda muncul sehingga Anda bisa ditangkap di sana. Sudah 20 tahun. Mari kita akhiri ini,” katanya.

“Aku sudah lama tidak memeriksa di belakangku ketika aku sedang makan, memastikan tidak ada seorang pun yang mengikutiku saat aku berjalan. Aku sibuk melarikan diri dari kalian semua, mencoba menghasilkan uang dariku. Bukankah sudah saatnya kamu melepaskanku?” ungkap Jaejoong.

Di unggahan lain, Jaejoong juga mengatakan jika dirinya tidak pernah menganggap sasaeng adalah penggemarnya. Lebih dari itu, dia berharap jika para seniornya tidak ada yang mengalaminya.

“Aku tidak percaya mereka adalah ‘penggemar’ku. Aku harap juniorku tidak perlu mengalami hal ini.”

Ada pula unggahan Jaejoong yang membongkar identitas oknum taksi ilegal yang membantu sasaeng. Dalam kartu tersebut terdapat iklan berbunyi, “Apakah Anda masih terjebak melihat bintang favorit Anda di layar TV? Anda juga bisa melihatnya di kehidupan nyata! Lihatlah tur kami.” (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *