Kembali Berulah, Satria Cogil Tuai Hujatan Pasca Dibebaskan

Kembali Berulah, Satria Cogil Tuai Hujatan Pasca Dibebaskan

Sensasi agaknya tak bisa lepas dari sosok Satria Cogil SelebTok yang baru saja dibebaskan atas dugaan pengeroyokan kepada anggota DPR.

Kasus pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepulauan Riau berisinial RA yang melibatkan TikToker Satria Mahathir alias Cogil berujung damai. Polisi telah mengonfirmasi hal tersebut.

Sebelumnya, Polresta Balerang menangkap selebritas TikTok Satria Mahathir alias Cogil terkait kasus pengeroyokan anak anggota DPRD Kepulauan Riau saat malam Tahun Baru 2024.

Setelah kasusnya selesai, Satria membuat konten bebas dari penahanan polisi yang menuai komentar miring dari netizen. Ia dan rekan-rekannya dihujat karena dinilai tak menghargai polisi serta upaya damai yang terjadi.

“BOCAH BOCAH BEBAN NEGARA. GAK ADA PRESTASI. TERKENAL KARNA MINUS AKHLAK,” sahut akun @dop***.

“Orang mah jera ini mah malah makin mateng g*****nya,” tulis akun @sis*** dalam unggahan tentang informasi kebebasan Satria.

Sebelumnya, Polresta Balerang menangkap selebritas TikTok Satria Mahathir alias Cogil terkait kasus pengeroyokan anak anggota DPRD Kepulauan Riau saat malam Tahun Baru 2024.

Kasat Reskrim Polresta Balerang Kompol Dwi Ramadhanto mengatakan aksi pengeroyokan tersebut dilakukan Satria bersama tiga rekannya di sebuah kafe di kawasan Tiban, Batam, pada Senin (1/1) dini hari.

Ia menjelaskan kejadian pengeroyokan bermula ketika korban berinisial RA yang masih di bawah umur berpapasan dengan Satria selaku bintang tamu dari kafe tersebut.

Setelah dibawa ke teras kafe, anak mantan petinggi Polri Yuskam Nur itu kemudian langsung memukul wajah korban dengan menggunakan tangan kanan. Selain itu, Satria juga langsung menendang perut dan kepala korban dengan kaki kanannya.

Aksi tersebut kemudian dilanjutkan oleh teman Satria berinisial RSP yang menendang kaki kanan korban sebanyak dua kali. Selanjutnya pelaku DJ juga ikut menendang paha korban sebanyak satu kali.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian bibir dan bengkak di bagian belakang kepala. Selain itu korban juga mengalami memar di lengan bagian kanan, pergelangan tangan kiri, dan rahang kiri.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *