Pihak Label Virgoun Buka Suara, Inara Rusli Terancam Tak Dapat Royalti Lagu

Pihak Label Virgoun Buka Suara, Inara Rusli Terancam Tak Dapat Royalti Lagu

Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun memang telah resmi kandas setelah Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan sidang cerai mereka pada 10 November 2023 lalu. Walau begitu, konflik royalty lagu ‘Starla’ yang diajukan oleh Inara hingga kini masih belum ada titik terangnya.

Yang terbaru, perwakilan dari kuasa hukum dari label Virgoun, Ari Juliano Gema, yang mewakili PT Digital Rantai Maya selaku perusahaan rekaman dan PT Digital Rumah Publishindo sebagai publisher sang artis buka suara terhadap gugatan yang dilayangkan oleh Inara. Mereka menjelaskan jika gugatan yang dilayangkan belum ikrah atau belum berkekuatan hukum tetap

“Jadi sebenernya kita sampaikan obyek ini adalah perjanjian yang ditandatangi Virgoun dengan pihak DRM dan pihak DRP tanpa persetujuan dari pihak penggugat awalnya dari kasus di pengadilan agama. Kalo kami liat putusannya sendiri berkenan dengan salah satunya pembagian royalty sebagai harta bersama itu belum ikrah arena dalam proses banding,” jelas Ari Juliano Gema.

Oleh karena itu ketika pihak Inara Rusli membawa ke kasus ini ke pengadilan dengan mengatakan dirinya mempunyai hak dengan perjanjian yang ditanda tangani Virgoun, hal tersebut menjadi tidak jelas. Padahal jika Inara mengaku memiliki hak, harusnya objek tersebut berkekuatan hukum di Pengadilan Agama.

“Jadi emang pertama menurut kami justru tidak jelas. Yang kedua perjanjain antara Virgoun dengan pihak DRM dan DRP yang dituduhkan bahwa ini adalah upaya penghilangan hak dari penggugat akibat putusan dari pihak PA, ini sebenarnya tidak ada kaitannya dengan pihak PA,” beber Ari.

Dijelaskan jika perjanjian yang ditanda tangani Virgoun dengan DRM terjadi sejak 2015, sedangkan dengan pihak DRP dari 2018. Jadi perjanjian ini terjadi jauh dari putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *