Usai Protes Kenaikan Pajak 40%, Inul Daratista Curhat di Media Sosial

Usai Protes Kenaikan Pajak 40%, Inul Daratista Curhat di Media Sosial

Belum lama ini, pedangdut kawakan Inul Daratista telah menyuarakan kekecewaannya terhadap wacana kenaikan pajak lokasi karaoke sebanyak 40%. Pada hari ini (14/1) istri Adam Suseno tersebut kembali megutarakan rasa kekesalannya lewat unggahan media sosial Instagram. Pada unggahan tersebut, Inul pun mengeluhkan kerasnya kehidupan di Jakarta dan menyindir pihak-pihak yang mendapatkan kekayaannya dengan cara salah.

“Sejauh mata memandang mamang benar JAKARTA ini kejam !!. yg kuat makin Berjaya, 7 turunan gak akan habis, mati juga ga dibawa.. tapi mencari duitnya kok buat kita rekoso banget beda sama yg byk koneksi dan main belakang” tulis Inul Daratista di media sosial Instagram

Tak main-main, Inul pun diduga menyindir pihak-pihak tersebut dengan tuduhan mencari harta dengan cara haram. Selain itu, ia juga menyebut perlunya mental sekuat baja untuk orang-orang yang meniti karir dan mencari sesuap nasi lewat cara yang halal.

“Klo saya ga takut dosa mau juga sih tua Makmur meski cari duitnya haram, sayangnya Allah memilih saya jd org baik meski kdg jd org mbaik itu ternyata harus kuat mental!!” sambungnya

Pedangdut yang sempat dikenal lewat goyangan ngebornya tersebut juga mengaku dirinya iri terhadap pengusaha-pengusaha yang diduga tidak membayarkan pajaknya sesuai dengan peraturan dari pemerintah.

“Aku iri lihat yg lain bisnis dalam 2 tahun tau 2 moncer jd trilyunan, kira2 bayar PAJAKnya aman apa diamankan ya??” lanjutnya

Dimana mereka terlihat mudah membanderol barang-barang bermerek dengan harga yang selangit. Sedangkan dirinya harus membelinya dengan menyicil. Karena bila tidak, ia tak mampu membayarkan gaji dari karyawannya.  

“saya punya aja belinya pake cicilan 1 tahun beli barang merk pake instalment, mikir klo los dol karyawanku iso gak gajian, untuk ada penghasilan sampingan nyanyi dll” tambahnya lagi

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *