Mpok Alpa Dapat Teror Kiriman Celana Dalam Misterius, Ahli Spiritual Beber Tujuannya

Mpok Alpa Dapat Teror Kiriman Celana Dalam Misterius, Ahli Spiritual Beber Tujuannya

Mpok Alpa belum lama ini membagikan cerita terkait keanehan yang dialami di rumahnya. Bukan cuma menyeramkan, kejadian tersebut pun cukup di luar nalar. Lewat unggahan di media sosial miliknya, Mpok Alpa menceritakan jika rumahnya mendapat terror kiriman celana dalam.

Ditemui secara langsung Mpok Alpa mengaku khawatir dan menduga hal ini berhubungan dengan ilmu santet atau guna-guna yang dikirimkan kepadanya. Wanita berusia mengungkapkan jika kejadian dilempari celana dalam oleh sosok misterius sudah tiga kali terjadi.

“Bukan sekali, dua kali. Udah tiga kali. Yang pertama gak gue hirauin. Gede banget celana dalemnya 3 jengkal di tangga depan. Yang ketiga abang laporan. Gak mungkin punya tetangga. Mikirnya positif cuma aneh aja,” ujar Mpok Alpa, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Keanehan kian dirasakan Mpok Alpa lantaran cctv di rumahnya mati mendadak, sehingga tidak bisa merekam hal tersebut. Diakuinya, celana dalam tersebut ada yang dibuang dan dibakar.

“Yang pertama dibuang, kedua dibakar, yang ketiga gak tau. Support Bang Aji, katanya jangan dipikirin,” ucapnya.

Terkait teror yang dialami Mpok Alpa, Madam Louise, seorang ahli supranatural memberikan pendapatnya. Menurutnya teror yang diberikan ke Mpok Alpa memang ditujukan agar menganggu psikologisnya.

“Upaya menjatuhkan orang ada teror spiritual. Semua menjatuhkan mental. Santet, sihir itu bertujuan menyakiti. Kalo kita liat Mpok Alpa ini sebenarnya kasus serangan santet agak berbeda. Pertama si pelaku kirim media berupa tanah makam dan kuburan. Tujuannya menjatuhkan, bankrupt, sakit, atau mengusir. Kalo yang ini psikologis,” jelas Madam Louise.

Yang mengejutkan, Madam Louise mengungkapkan jika pelaku yang melakukan teror tersebut berada tak jauh dari rumah Mpok Alpa.

“Menurut saya orang yang gak suka, gak jauh dari daerah rumahnya,” ujarnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *