Film Disney ‘Steamboat Willie’ Hadirkan Nuansa Horor dan Sisi Gelap Mickey Mouse

Film Disney ‘Steamboat Willie’ Hadirkan Nuansa Horor dan Sisi Gelap Mickey Mouse

Pecinta animasi pasti sudah tidak asing dengan karakter-karakter lucu pada film Disney. Namun, siapa sangka pada tahun 2023 kemarin, film horor ‘Winnie The Pooh: Blood and Honey’ telah tayang di layar lebar dan menggemparkan seluruh penggemar animasi Disney

Dilansir dari laman Collider, film yang disutradarai oleh Rhys Frake-Waterfield menceritakan kisah mengerikan tentang persahabatan masa kecil antara Winnie the Pooh, Piglet, dan Christopher Robin yang tidak bertahan lama, ketika kelangsungan hidup dan kelaparan dipertaruhkan.

Berawal dari kepergian Christopher Robin untuk berangkat kuliah. Sehingga, sosok Winnie the Pooh mulai kehilangan minat akan madu, dan mulai mendambakan daging manusia.

Kepergian Christopher lah yang mengharuskan dia dan Piglet, untuk berjuang sendiri dalam bertahan hidup. Bahkan jika itu berarti harus membunuh dan memangsa orang.

Kini, kisah animasi Disney ‘Steamboat Willie (1928)’, juga akan diangkat ke layar lebar dengan sentuhan nuansa horor.

Dilansir dari laman Variety, Steven LaMorte akan menyutradarai film bergenre horor dari karakter Mickey Mouse ini, dimana seekor tikus tersebut akan menyusup ke kapal Feri dan memburu sekelompok penumpang tanpa menaruh curiga sedikitpun.

“Steamboat Willie telah membawa kegembiraan bagi generasi ke generasi. Namun, dibalik tampilan luarnya yang ceria terdapat potensi teror yang murni dan tak terbendung,” ucap Steven dalam siaran persnya baru-baru ini.

“Ini adalah proyek yang saya impikan, dan saya tidak sabar untuk mengungkap gambaran dari memutarbalikkan karakter tercinta ini kepada dunia,” tambahnya.

“Kami senang mengambil dan bermain dengan cara yang berbeda. Hal ini bukanlah keinginan untuk menghancurkan karakter-karakter aslinya atau menghasilkan uang dengan cepat. Tetapi untuk mencintai dan menghormati serta menunjukkan mereka dalam sudut pandang yang baru,” tutupnya di akhir.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Disney kehilangan hak ciptanya atas ‘Mickey Mouse: Steamboat Willie (1928)’, sejak 1 Januari 2024 kemarin.

LaMorte menyatakan, bahwa pihak produser akan bekerja sama dengan tim hukum, untuk menjamin bahwa produksi filmnya tetap mematuhi aturan hukum.

Dalam filmnya, karakter ini nantinya tidak akan dipanggil ‘Mickey Mouse’ melainkan akan dipanggil dengan ‘Steamboat Willie’.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *