Pernyataan Pihak KAI Terkait Korban Kecelakaan KA Turangga & KA Commuter Line Bandung

Pernyataan Pihak KAI Terkait Korban Kecelakaan KA Turangga & KA Commuter Line Bandung

Pagi ini, Jumat, 5 Januari 2024, terjadi insiden kecelakaan antara KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur – Cicalengka di Bandung. Akibat kecelakaan ini, empat orang dikabarkan tewas.

Dari akun Twitter atau X milik Kereta Api Indonesia atau KAI, diketahui jika korban meninggal dalam kecelakaan adu banteng ini adalah Masinis, Asisten Masinis, Pramugara, dan Security. Akun tersebut pun menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya empat petugas yang gugur dalam kecelakaan ini.

“Kami sangat berduka asta meninggalnya sejumlah petugas KA akibat kecelakaan tersebut. kami sangat mengapresiasi jasa mereka yang telah berkontribusi terhadap perusahaan,” ucap EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiaji.

Di sisi lain, diketahui 22 orang penumpang yang mengalami luka-luka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. Dengan rincian sebagai berikut:

RSUD Cicalengka: 18 orang

RS Edelweis: 2 orang

RS AMC: 2 orang

Selanjutnya untuk mengatasi perjalanan sejumlah rangkaian lainnya, KAI akan meltengah melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *