Dibentak Satpam, Mpok Alpa Curhat di Media Sosial

Dibentak Satpam, Mpok Alpa Curhat di Media Sosial

Peristiwa kurang menyenangkan telah menimpa selebriti Mpok Alpa. Wanita bernama panjang Nina Carolina tersebut baru saja merasakan perlakuan kurang baik dari seorang petugas keamanan yang membentaknya dengan kata-kata kasar. Hal ini diutarakannya lewat sebuah video yang diunggahnya di media sosial Tiktok (3/1).

“Terus tiba-tiba kita lewat si satpam itu ngomong bl*k, gobl*k. gua buka kaca dong, gua lihatin terus tiba-tiba muka dia sinis gitu, mulutnya ngonyeh-ngonyeh” ujar Mpok Alpa

Mpok Alpa pun menceritakan kronologi kejadian tersebut. Rupanya, hal ini terjadi ketika mobil yang dikendarainya melakukan kesalahan di lahan parkir sebuah mall.

“Baru juga parkir, udah dibikin kesel kita. Ya namanya kita ngikutin mobil depan ya kan, karena kita kan buntutin. Terus tiba-tiba ada satpam mungkin mau ngeluarin mobil yang satu, mobil kita nyelonong aja” tuturnya

Dalam video ini, Mpok Alpa sendiri tidak membantah bahwa kejadian ini diawali dari kesalahan yang dilakukan oleh timnya. Akan tetapi, Mpok Alpa menyayangkan perilaku yang dilakukan oleh sang penjaga keamanan.

“Ya emang kita salah, (tapi) gak nyelonong banget dan mobilnya gak kena, terus gak mengganggu juga, kan kita bisa mundur” sambungnya

Oleh karena itu, Mpok Alpa pun memberikan sebuah pesan menohok kepada sang penjaga keamanan untuk lebih menjaga tata kramanya agar tak menyinggung pihak manapun.

“Intinya mah attitude sih yang penting ya, namanya kan bapak keamanan harus menjaga keamanan, jangan begitu bahasanya, boleh kesel, tapi jangan bl*k. Takutnya kalau ada yang denger tersinggung bapak” tutupnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *