Viral Video ASN Lakukan KDRT, Polisi Tetapkan jadi Tersangka

Viral Video ASN Lakukan KDRT, Polisi Tetapkan jadi Tersangka

Seorang Aparatur Sipil Negara di Badan Narkotika Nasional berinisial A belum lama ini dikabarkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Video kekerasan yang dilakukan A sempat beredar di media sosial.

Menurut laporan istri A, suaminya telah melakukan KDRT sejak tahun 2021. Namun, laporan tersebut sempat ditahan lantaran pihak korban berdamai dengan suaminya.

Hingga pada April 2023, istri A meminta kasusnya untuk dilanjutkan lantaran kembali menerima kekerasan. Laporan terbaru dari Polres Metro Bekasi Kota dikatakan jika A sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus KDRT tersebut.

“Kemarin kita mau lakukan pemeriksaan dokter forensik, cuma pada saat itu kan lagi cuti natal tahun baru. Tadi baru dilakukan pemeriksaan, dan hari ini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Muhammad Firdaus.

Selanjutnya pihak kepolisian akan segera melayangkan surat panggilan kepada A sebagai tersangka. Jika setelah mendapat surat pemanggilan dan dua kali tidak hadil, maka akan A akan dijemput paksa.

Sementara itu, video CCTV berisi dugaan kekerasan yang dilakukan oleh A kepada istrinya sempat beredar di media sosial. Terlihat dalam rekaman itu, sang istri diduga dipukul hingga didorong sampai terjatuh oleh A. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *