Perusahaan Cabut Izin Terbang Suami Ira Nandha dan Selingkuhan, Warganet: Setuju!

Perusahaan Cabut Izin Terbang Suami Ira Nandha dan Selingkuhan, Warganet: Setuju!

Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan isu perselingkuhan. Berita kurang sedap tersebut kali ini datang dari Tiktoker bernama Ira Nandha, yang telah membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Pihak maskapai penerbangan tempat mereka bekerja pun sontak mengambil langkah tegas. Buktinya, mereka telah resmi memberhentikan sementara izin terbang milik Elmer dan Bella. Keputusan tersebut pun langsung mendapatkan dukungan keras dari warganet.

Ketika kabar penyetopan sementara izin terbang mereka dibagikan kembali di media sosial oleh akun @Folkative, kolom komentar unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar-komentar beragam dari warganet yang ikut geram.

Beberapa dari warganet memberikan olok-olok dengan menulis kembali kata-kata yang ditulis Elmer dalam percakapannya dengan Bella. Seperti diketahui, ketika membongkar dugaan perselingkuhan ini, Ira Nandha mengunggah percakapan-percakapan antara Bella dan Elmer.

“Spill jadwal terbang si pilot nya min. Takut klo gw naek pesawat kebawa doa istri sah nya min” tulis @dew***

“Bayangin lu lagi naik pesawat yg pilotnya lagi dsumpahin sama istrinya” timpal @rza***

“min atasin dikit dong gambarnya” cibir @tha**

Parahnya, beberapa oknum warganet bahkan meminta kepada perusahaan maskapai penerbangan tempat mereka bekerja untuk langsung memecat Elmer Syaherman dan Bella Damaika. Tak hanya itu, mereka juga meminta maskapai penerbangan lain untuk tidak memberikan pekerjaan kepada mereka.

“Sementara? Blacklist lah dari semua perusahaan maskapai. Nanggung” tulis @van***

“Ga di putus hubungan kerja ?? Cuma stop sementara ?? pasti yg lain juga ketar ketir ini, saat nya backstreet.. wkwkwk” sahut @dan***


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *