Penyebab Kematian Bintang Serial Friends Matthew Perry Akhirnya Terungkap

Penyebab Kematian Bintang Serial Friends Matthew Perry Akhirnya Terungkap

Aktor serial paling popular Friends, Matthew Perry menghembuskan napasnya yang terakhir pada 28 Oktober 2023 silam. Kepergian pemeran Chandler Bing tersebut tentu meninggalkan luka mendalam bagi para penggemar dan teman juga rekannya. Matthew ditemukan tak lagi bernyawa di bathtub kamar mandinya. Kemarin masih simpang siur, kini ditemukan alasan Mathhew Perry meninggal dunia.

Berdasarkan laporan dari Kantor Pemeriksaan Medis Los Angeles, pemain serial Friends itu meninggal karena efek akut ketamin. Hal itu membuat Matthew tenggelam dan meninggal dunia.

Penyebab dari kematian aktor senior Matthew Perry akhirnya terungkap. Berdasarkan laporan dari Kantor Pemeriksaan Medis Los Angeles, pemain serial Friends itu meninggal karena efek akut ketamin. Hal itu membuat Matthew tenggelam dan meninggal dunia.

Melansir Associated Press, jumlah ketamin yang ditemukan di tubuh sang aktor cukup untuk membuatnya kehilangan kesadaran hingga Matthew tidak mampu menjaga dirinya saat berendam di dalam jacuzzi.

“Menggunakan obat penenang di kolam renang atau bak mandi air panas, terutama saat Anda sendirian, sangat berisiko dan, sayangnya, berakibat fatal,” ucap Dokter Andrew Stolbach ahli toksikologi medis di Johns Hopkins Medicine.

Laporan itu juga menyatakan Matthew meninggal karena faktor tenggelam, penyakit arteri koroner dan efek buprenorfin.

Diketahui pemeran karakter Chandler Bing itu tengah menjalani perawatan untuk mengobati depresi dan kecemasannya sebelum meninggal dunia.

Matthew Perry ditemukan tidak sadarkan diri di jacuzzi rumahnya di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles pada Oktober lalu.

Kala itu ia sempat diduga meninggal dunia usai mengonsumsi narkoba. Namun, hasil autopsi menyatakan dirinya bersih dari narkoba.

“Dilaporkan bersih selama 19 bulan,” tulis laporan tersebut.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *