Dimas Anggara Akui Cinta Batik Imbas Peran Sang Ibunda

Dimas Anggara Akui Cinta Batik Imbas Peran Sang Ibunda

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang tak pernah menutupi rasa cinta mereka terhadap seni batik dan kain tradisional lainnya. Buktinya, di setiap momen penting dalam hidupnya seperti foto pre-wedding dan photoshoot bersama anak-anak, mereka selalu menyelipkan aspek batik.

Ketika ditemui belum lama ini, Dimas Anggara mengakui bahwa kecintaannya terhadap batik berasal dari brainwash sang ibunda. Karena, dalam kehidupan sehari-hari, sang ibu kerap membalut perabotan rumah dengan kain batik.

“Memang yang selalu saya lihat di rumah dan memang dari kecil saya juga selalu melihat itu memang semuanya Indonesia, mama memang banyak kain juga, dan kayak misalkan sarung bantal itu pasti kain Indonesia. Waktu kita kecil gak notice gitu kan, tapi ternyata memang begitu saya sadari di belakangan ini, oh memang kayak gitu ya ternyata dari kecil gua udah di brainwash dengan Indonesia” ujar Dimas Anggara (14/12)

Ketertarikan Dimas Anggara akan batik dan seni kain tradisional lainnya kemudian semakin besar setelah melihat beragam kain yang dikenakan sang ibunda sebagai bawahan baju kebaya. Apalagi, istrinya, Nadine Chandrawinata juga memiliki kecintaan tinggi terhadap kain-kain tradisional Indonesia.

“Mama kan suka pakai kebaya ya, tapi kainnya tuh beda-beda bawahannya, gak hanya batik tapi juga banyak kain-kain yang berbeda. Jadi saya dari awalnya gak ngerti, ada yang lucu ada yang apa, ternyata di istriku pun juga seperti itu, memiliki koleksi yang sama” sambungnya

Hasilnya, Dimas Anggara pun selalu menyertakan kain tradisional kemanapun ia pergi. Kegunaannya pun beragam, namun yang paling sering dikenakannya sebagai pelindung bagian leher.

“Saya sendiri pun juga kalau lagi jalan-jalan pasti selalu bawa kain biasanya, minimal angin kalau naik motor tuh kan pasti suka leher tuh kan bahaya ya, itu selalu saya pakai” tutupnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *