Rahasia Cantik Donna Agnesia, Setarakan Penampilan dengan Darius Sinathrya

Rahasia Cantik Donna Agnesia, Setarakan Penampilan dengan Darius Sinathrya

Pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya diketahui telah menikah selama lebih dari 17 tahun lamanya. Rumah tangga keduanya bahkan terbilang harmonis, terbukti selama menikah belasan tahun hampir tak pernah terdengar kabar buruk dari hubungan tersebut.

Memiliki perbedaan usia 6 tahun, di mana Darius lebih muda dari Donna membuat Donna harus menyesuaikan diri juga penampilan. Bahkan belakangan ini Donna terlihat lebih langsing dari sebelumnya. Adapun alasan dirinya mempercantik diri adalah untuk menyeimbangkan penampilannya dengan Darius.

“Karena suami saya muda, Darius sama aku itu bedanya 6,5 tahun. Cuma memang aku jadi pengen istri yang panteslah buat Darius. Tau sendiri ya netizen kalau aku foto ya dikomenin badanku yang agak besar, ‘kok kayak ibu sama anak, kok kayak tante sama ponakannya’,” ujar Donna Menilik dari podcast Ngobrol Asix.

Sering mendapatkan komen tak pantas membuat Donna justru ingin terus memperbaiki diri.

“Kalau dulu pernah sampai nangis karena aku kan ga pernah jahatin mereka, jahatin orang tapi ada aja komen. Tapi kan kita ga bisa nyenengin semua orang. Kita baik aja salah, gimana kita jahat?

“Kalau Darius sih bilang, kamu harus sehat karena kita kan pengen liat anak-anak sampai tua. Masa ketika anak-anak lagi masa remaja dewasa lagi melakuakn banyak aktivitas masa orang tua nya udah gampang capek,” pungkasnya.

Komentar netizen pun pada akhirnya membuat Donna rela kehilangan berat badan demi mempercantik dirinya.

“Makanya aku berusaha untuk nurunin berat badan, kemarin malah sampai 55 ini lagi naik 2 kilo. Tapi ya balik lagi ke diri sendiri, kalau kita percaya diri maka orang liat kita akan enak,” tegasnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *