Selebgram Sarah Gibson Alami Keguguran Kedua Kali, Ini Penyebabnya

Selebgram Sarah Gibson Alami Keguguran Kedua Kali, Ini Penyebabnya

Selebgram Sarah Gibson baru-baru ini membawa kabar duka terkait kandungannya. Sahabat Awkarin ini mengalami keguguran untuk calon anak pertamanya di usia kandungan 11 minggu. Dari unggahan di akun Instagram miliknya, diketahui ini menjadi keguguran kedua kali yang dialaminya.

Istri dari Diska Resha Putra ini mengatakan bahwa dirinya sudah merahasiakan kehamilannya dengan harapan, kejadian keguguran pertama tak lagi terulang. Namun, musibah ini kembali harus diterima Sarah Gibson.

“Kehamilan kali ini bener-bener aku rahasiain bahkan dari temen-temen deket. Gak ada yang aku kasih tahu karena aku takut kejadian kayak yang pertama. Makanya aku sensi banget kalo ditembak ‘Sar lagi hamil ya?’,” papar Sarah Gibson dalam akun Instagram Storiesnya.

Sarah menjelaskan bahwa bayi yang berjenis kelamin laki-laki di kandungannya itu mengalami henti denyut jantung. Dia juga menyebut ada sesuatu dalam darahnya yang diduga kuat menjadi alasan kembali mengalami keguguran.

“Kehamilannya udah mencapai 11 minggu waktu dokter bilang denyut jantung janin berhenti. Padahal udah tes sampai NIPT kromosom semuanya baik. Ternyata emang ada yang salah di darah aku yang bikin bayi nggak bertahan,” jelasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *