Febby Carol Tantang Jordan Ali Nikahi Eva Manurung

Febby Carol Tantang Jordan Ali Nikahi Eva Manurung

Perseteruan panas antara Febby Carol dan Jordan Ali bergulir semakin panas. Bermula dari ketidaksetujuan Febby Carol atas aksi Jordan Ali yang menjalin hubungan dengan Eva Manurung kini berbuntut panjang.

Pasalnya, ketika ditemui awak media baru-baru ini, Febby Carol telah menantang Jordan Ali untuk membuktikan cintanya dan mempersunting Eva Manurung. Tantangan ini diutarakan Febby usai melihat perilaku Jordan yang selalu menegaskan ketulusan cintanya kepada Eva Manurung.

“Sekarang lu gua tantang ya, elu gua tantang sekarang, kalau emang lu serius lu berani nikahin nyokap gua, lu berani gak? Kalo lu berani gua tantang, elu nikahin nyokap gue kalau lu emang serius, gak ada masalah, coba! Jangan lu cuman kalau begini-begini kenapa, lu mau diundang di media?” ujar Febby Carol kepada awak media (27/11)

Tak main-main, Febby menantang Jordan untuk menikahi sang ibunda di awal tahun 2024 mendatang. Menurut Febby, hanya dengan tantangan ini lah dirinya bisa membuktikan ucapannya yang selalu menuding Jordan Ali merajut kasih dengan ibunya demi mencari popularitas.

“Sekarang gua tantang, kalau lu emang serius lo nikahin nyokap gua, segera, nih di awal tahun lu nikahin, lu lamar, lu kalau cinta tunjukin apakah benar yang lu omongin, apa sekedar pansos, diketawain lu tau gak sama seluruh orang, pansos lu gak banget” sambungnya

Dalam kesempatan ini, Febby juga menjelaskan alasan di balik aksinya yang dengan lantang menolak hubungan mereka berdua. Bagi Febby, langkah ini diambil demi melindungi hati sang ibunda yang akan terluka bila Jordan pergi meninggalkannya. Oleh karena itu, Febby meminta Jordan dan Eva untuk tetap menjalani kedekatan, namun sebatas ibu dan anak.

“Nih ya Mayong (Jordan Ali) ya, lu nih kan sekarang udah terkenal nih Mayong ya, gua tau juga kalo dampaknya lu berpisah sama nyokap gua, itu nyokap gua pasti syok, gua tau, gua gak mau memisahkan elu ya, tapi tolong alihkan, hubungan kalian ini diakhiri hubungan sebatas ibu dan anak aja Mayong ya, dengan adanya seperti ini dah mengantarkan elu ke gerbang-gerbang apalah, orang jadi tau lu, lu manfaatin kesempatan ini, tapi lu akhirin hubungan ama nyokap gua, lu udah berkarya aja” tuturnya (FR)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *