Steven Akui Berusaha Ganti Kerugian Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Berikan Tanggapan Tegas

Steven Akui Berusaha Ganti Kerugian Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Berikan Tanggapan Tegas

Polemik penipuan yang diduga dilakukan oleh Christopher Stefanus Budianto terhadap selebriti Jessica Iskandar kini berbuntut panjang. Karena, belum lama ini pihak Stefanus mengaku alasan dirinya mangkir dari panggilan selama 18 bulan terakhir adalah untuk mencari dana untuk mengganti kerugian Jessica Iskandar.  

Alasan ini langsung ditanggapi dengan tegas oleh Vincent Verhaag, suami dari Jessica Iskandar. Vincent menganggap alasan dari Christopher Stefanus Budianto tidak masuk akal. Baginya, Steven seharusnya menjalin komunikasi baik terlebih dahulu, dan menjelaskan bahwa kini dirinya tengah berusaha untuk mengumpulkan dana demi mengganti kerugian Jedar.

“Kemarin kan dia keluarin statement di berita, bahwa dia itu di Thailand karena lagi berbisnis untuk mengembalikan dananya, sekarang gini aja, secara logika. Selama 18 bulan kamu mangkir kenapa kamu gak mau berkomunikasi ngomong baik-baik, sabar ya, aku lagi berusaha, aku lagii berbisnis disini-disini, aku lagi berusaha untuk mengembalikan dananya,” ujar Vincent Verhaag kepada awak media (27/11)

Sedangkan, selama 18 bulang terakhir pihak Vincent dan Jessica tidak pernah sekalipun mendapatkan kabar dari Steven. Sehingga pria kelahiran tahun 1992 ini sulit untuk mempercayai alibi yang disebutkan Steven usai diamankan oleh pihak kepolisian.

“Selama ini dia diem, terus tiba-tiba karena dianya ketangkep terus dibawa pulang, oh enggak aku di Thailand karena lagi berbisnis ya tolong lah maksudnya kalian bisa menilai sendiri lah” tambahnya

Meski begitu, Vincent mengaku enggan memberikan komentar jauh mengenai proses hukum yang kini masih berjalan. Akan tetapi, pihaknya yakin bahwa bukti-bukti yang didapatkan pihak kepolisian akan memberatkan klaimnya.

“Tapi ya kita gak mau terlalu banyak ngomong lah, terserah dia nanti BAP-nya gimana, toh yang berlaku pada akhirnya adalah bukti ya kan, jadi kita boleh punya opini, dia juga pun boleh punya opini tapi yang akan berlaku adalah bukti” tutupnya

Alasan Christopher Stefanus Budianto sendiri diumumkan oleh pihak kepolisian ketika ditemui awak media pada hari Rabu (22/11).  

“Jadi yang bersangkutan mencoba mencari satu pekerjaan yang bisa mengumpulkan sejumlah dana untuk dikembalikan kepada para korban di Jakarta” ujar Kompol Yuliansyah, Kasubdit Ranmor Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya (FR)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *