Seunghan RIIZE Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Diumumkan Hiatus

Seunghan RIIZE Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Diumumkan Hiatus

Pada tanggal 22 November KST, SM Entertainment mengumumkan keputusan untuk menangguhkan Seunghan dari aktivitas RIIZE. Hal tersebut beruhubungan dengan kontroversi belakangan ini yang  mengenai kehidupan pribadinya. 

Keputusan SM Entertainment terhadap Seunghan memang menuai beragam komentar dari warganet. Meski begitu, Seunghan tak lama kemudian merilis permintaan maaf dengan tulisan tangan usai diumumkan harus hiatus dari aktivitas grup.

“Halo, ini Seunghan. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus. Saya sangat menyadari bahwa tindakan saya yang tidak bijaksana di masa lalu menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang saat ini,” tulis seunghan.

“Saya sungguh menyesali dan merenungkan kelakuan saya. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mendukung saya dan anggota RIIZE,” sambungnya.

Bukan hanya menyesali kontroversi yang menyeret namanya belakangan ini, penyanyi berusia 20 tahun ini juga mengaku akan bekerja lebih keras untuk memperbaiki diri. Seunghan juga mengungkapkan akan merenungkan tindakannya.

“Saya sangat menyesal telah menyebabkan begitu banyak kerusakan pada saat saya harus bekerja lebih keras dan berjuang untuk perbaikan diri. Saya akan dengan tulus merenungkan tindakan saya dan melakukan upaya tulus untuk menjadi orang yang lebih baik,” katanya.

Tak lupa Seunghan juga meminta maaf kepada para anggota RIIZE dan para penggemar atas ketidaknyamanan ini.

“Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada para anggota, penggemar, dan staf atas ketidaknyamanan yang saya timbulkan,” tutup surat yang ditulis Seunghan. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *