Miris! Bayi Prematur Meninggal Usai Dibuat Konten oleh Pihak Klinik

Miris! Bayi Prematur Meninggal Usai Dibuat Konten oleh Pihak Klinik

Kabar duka datang dari keluarga bayi prematur asal Tasikmalaya, yang harus memeluk duka, mengetahui bayinya meninggal sehabis dibuat konten oleh pihak klinik. 

Diketahui, bayi malang tersebut lahir prematur dengan berat hanya 1,5 kg. Adapun konten yang dimaksud bertajuk ‘newborn photography’. Menurut kabar yang beredar, konten tersebut dibuat tanpa seizin dari pihak keluarga.

“BIADAB !!!!!!!!!!!!! Bayi 1,5KG bukan nya di inkubator di oksigen dan dirawat secara intensif malah di foto2 video2 tanpa ada pemberitahuan ke keluarga dan izin dari pihak keluarga,” tulis akun instagram @nadiaanastasyasilvera,

Sebagai informasi, akun yang memaparkan kisah bayi malang prematur tersebut merupakan kakak dari ayah bayi yang dijadikan konten. Tidak hanya di medsos, dirinya juga menulis kronologi insiden tersebut di selembar kertas yang ditujukan untuk Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Adapun kejadian mengenaskan tersebut terjadi pada 13 November 2023.

“Saya tidak akan mengamuk seperti ini kalau kalian memberikan pelayanan yang terbaik, kalau kalian memberikan perawatan yang intensif, saya nahan emosi ,nahan rasa sakit karena ulah kalian !!!!!!!! Saya sabar, saya tahan emosi saya pada waktu malam lahiran, karena perlakuan kalian lebih dari binatang makanya saya seperti itu !!!!!!!,” tulis akun tersebut.

“Bukan nya saya tidak menerima takdir, kami sekeluarga sudah ikhlas sudah menerima takdir,tapi yang kami tidak terima adalah perlakuan kalian, perawatan kalian yang SANGAT BIADAB sehingga membuat seorang bayi yang suci tidak berdosa (keponakan saya) meninggal dunia !!!!!!!!! klinikalifa,” imbuhnya.

Menilik info lanjutan, pihak klinik telah diperiksa pihak kepolisian Tasikmalaya. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *